Rabu, 05 April 2017

[NOVEL KESEMBILAN] GANTENG GANTENG GENTAYANGAN

Lupa banget belum pernah posting salah satu karya saya yang paling favorit ini. Check this out!
Judul : Ganteng-Ganteng Gentayangan
Penulis : Ayra
Penyunting : Fatimah Azzahrah
Penerbit : Ragam Media, lini Media Pressindo Grup
Harga : Rp. 38.000,-

Sinopsis : (ini bukan yang tertera di blurb atau cover belakang, melainkan versi saya)
Ayra, seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi, pindah ke sebuah rumah sewaan bersama dengan sahabatnya, Risna. Dia yang memiliki kemampuan melihat hal-hal yang tidak kasat mata alias gaib, menyadari rumah tersebut 'berpenghuni'. Namun, mereka terlanjur membayar, sehingga tidak punya pilihan selain tetap tinggal.
Ia kemudian berkenalan dengan si 'penghuni' yang bernama Micky. Pemilik asli rumah itu yang mengalami amnesia akan kematiannya sampai menjadi arwah gentayangan. Mereka layaknya Tom & Jerry yang tidak pernah akur. Sedangkan di sisi lain, Ayra dekat dengan Ardi, salah seorang seniornya di kampus.
Waktu berjalan dan Ayra menyadari dia memiliki rasa terhadap Micky yang bukan manusia. Di saat itulah, sebuah rahasia besar terkuak. Apakah itu? Bagaimana kelanjutan kisah Ayra dengan Micky?
Note : Buku terbit sejak Januari 2015, so, entah masih ada atau nggak ya di tokbuk. Cuma kalau mau pesan di saya, bisa. Sekalian judul lain pun boleh. Silakan komen saja, atau e-mail ke rochmawatibudyrahayu@gmail.com untuk pembahasan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar